Raksasa Ligue 1 Inginkan Jasa Kun Aguero

Salah satu tim raksasa yang bermain di Ligue 1, Paris Saint-Germain menyatakan bahwa mereka siap untuk mendatangkan Kun Aguero pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Pasalnya, striker asal Argentina tersebut, kini posisinya harus tersingkir dari skuat utama tim arahan Pep Guardiola.

Aguero

Aguero dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester City menyusul kedatangan Gabriel Jesus

Sejumlah media ternama Eropa telah memberitakan bahwa Aguero memiliki potensi hengkang cukup besar dari Etihad Stadium pada akhir musim nanti. Bukan tanpa alasan, penyerang kelas dunia itu tidak dimainkan alias dicadangkan oleh Pep dalam dua pertandingan terakhir.

Melihat situasi tersebut, membuat Les Parisiens memiliki peluang untuk merekrutnya demi bergabung bersama skuat tim asuhan Unai Emery pada musim depan.

Bahkan bukan hanya Aguero saja yang menjadi incaran tim raksasa asal Ibukota Perancis tersebut, tetapi juga nama-nama besar yang juga berasal dari Liga Primer Inggris, seperti diantaranya yaitu Alexis Sanchez. Pemain yang berhasil membawa tim Nasional Chile itu hingga kini belum menentukan masa depannya di klub Arsenal. Sehingga PSG memiliki kesempatan untuk mendatangkannya.

Aguero sendiri mengakui bahwa dirinya sejauh ini belum memutuskan masa depannya di Manchester City. Meskipun kontraknya bersama The Citizens akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

“Masa depan tidak ada yang mengetahui secara pasti. Begitu pula dengan nasib seorang pemain sepakbola. Namun yang paling penting adalah terus berusaha keras dan berlatih sekuat tenaga demi memberikan penampilan yang maksimal disetiap pertandingan,”

“Mengenai kenapa saya dicadangkan oleh pelatih, mungkin saya harus lebih berkerja keras lagi, agar kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Sehingga, apabila waktunya telah datang untuk kembali bermain, maka saya akan tampil sebaik mungkin dan membantu tim meraih kemenangan,” ujar Aguero.

Manchester City Incar Aubameyang Jika Aguero Pergi

Spekulasi kepergiaan Kun Aguero dari skuat tim utama Pep Guardiola semakin mencuat, semenjak sang pemain dicadangkan dalam dua pertandingan terakhir di kancah Liga Primer Inggris. Sehingga membuat pihak klub memprioritaskan transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas nanti, apabila Aguero pada akhirnya hengkang.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi prioritas utama bagi Manchester City apabila Aguero hengkang

Menurut salah satu media ternama, bahwa pihak Manchester City akan secara maksimal mendatangkan megabintang asal Gabon tersebut pada jendela musim panas 2017 nanti. Bahkan, pihak yang berbasis di Etihad Stadium itu siap mengajukan tawaran bernilai fantastis, yakni sebesar £40 juta.

Aubameyang sejauh ini telah menorehkan 21 gol dari 24 pertandingan sepanjang musim ini bersama Die Borussen. Secara total, pemain yang lahir di Perancis tersebut telah mengoleksi jumlah gol sebanyak 101 gol dari 167 penampilannya selam berseragam klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Namun, The Citizens akan mendapatkan kesulitan dalam mewujudkan transfer tersebut. Pasalnya, pihak Borussia Dortmund bersikeras tidak akan melepas pemain andalannya tersebut pada akhir musim nanti.

Laporte Juga Menjadi Incaran Manchester City

Tidak hanya menginginkan jasa penyerang Borussia Dortmund, Aubameyang, tetapi Manchester City juga dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Anymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Laporte

Laporte kembali menjadi incaran Manchester City di akhir musim nanti

Pemain berposisi sebagai bek sentral tersebut sejatinya sudah dikaitkan oleh klub bermarkas Etihad Stadium pada musim panas lalu. Tetapi sang pemain menolaknya dan menandatangani perpanjangan kontrak dalam durasi panjang dari pihak klub.

Sehingga saat ini, Laporte memiliki klausul pembelian yang mencapai angka £55,5 juta. Masa kontraknya sendiri akan berakhir di musim panas 2020 mendatang. Meskipun begitu, manajer Pep tetap menginginkan jasanya.

Pada akhir pekan nanti, sang pemain akan menjalani laga ke-200nya bersama Athletic. Namun, sang pemain telah mengisyaratkan untuk hengkang pada beberapa waktu lalu. Sehingga, membuat sang bek akan terlebih dahulu mempelajari setiap penawaran yang masuk.