Neymar Kode Keras Ingin Ke Premier League

Bintang Barcelona yang bernama Neymar telah mengatakan bahwa dia ingin bermain di Liga Primer di masa mendatang.

Pemain kebangsaan Brasil itu dikabarkan sempat menjadi target oleh pelatih Louis Van Gaal ketika di Manchester United pada tahun 2015. Dengan Agen striker itu yang mengklaim mendapatkan tawaran yang bernilai sekitar 140 juta poundsterling yang telah diajukan.

Sekarang ini Neymar bersama Barcelona sudah selama empat musim, sejak dia bela dari tahun 2013 usai bermain di klub brasil bersama Santos.

Pernyataan Neymar Yang Ingin Bermain Di Liga Inggris

Neymar

neymar yang sedang berlari untuk kembali ke posisinya

“Dapat bermain di Liga Primer sebuah ajang yang membuat saya begitu terkesan,” ujar Neymar kepada media usai acara promosi.”

“Saya benar-benar sangat suka dengan gaya permainan dan tim-timnnya yang berada disana. Liat saja nanti, karena tidak ada yang tahu mengenai masa depann tetapi ada saatnya saya akan bermain disana,” ujarnya.

Pemain yang berusia 25 tahun itu kemudian menyebutkan satu persatu klub besar yang berada di Inggris yang dia inginkan suatu hari nanti. Dengan hal itu, banyak klub Inggris yang akan terus memantau Neymar yang saat ini bermain di Barcelona untuk bisa mendapatkannya.

Secara memberikan kode Neymar pun menyebutkan dua nama pelatih yang mampu membuat taktik jitu, yang dapat menarik hati pemain sepakbola.

“Saya lebih suka dengan Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Liverpool. Keempat klub tersebut merupakan tim yang terlibat bersaing terus menerus di tiap musimnya,” ucap pemain berdarah Brasil.

“Termasuk pelatih-pelatih berkelas dunia seperti Jose Mourinho dan juga Pep Guardiola. Karena kedua pelatih tersebut dapat bekerjasama dengan para pemainnya,” tambahnya.

Dengan adanya hal itu, Neymar jadi tertarik ingin bermain dalam persaingan di Premier League dan tidak dapat diketahui siapa yang akan menjuarai di kompetisi itu. Bisa dijadikan contoh, seperti Leicester City yang mampu meraih gelar juara Liga Primer Inggris di musim lalu.

“Tidak ada satu orang pun yang bisa menebak siapa yang akan menjuarai dalam kompetisi di Premier League. Yang selalu memberikan kejutan kepada dunia,” ucapnya.

“Leicester City memang bagus. Pada tahun lalu mereka mampu bermain dengan sempurna di musim lalu. Mereka mampu membutkikannya dengan mraih gelar juara Premier League, maka dari itu kami mesti menghormati mereka jika bertemu di ajang Liga Champions,” tutupnya.

Neymar Menyebut Nama-Nama Klub di Premier League

Neymar yang kini bermain di Barcelona, begitu kagum dengan beberapa klub yang berada di papan atas Premier League. Yang menimbulkan kabar bahwa pemain tersebut memiliki niat untuk bermain di Inggris meski ada saatnya nanti.

Neymar - Barcelona

neymar yang sedang mengkontrol bola

Pemain berdarah Brasil itu pun telah menjadi salah satu pemain yang terus dibicarakan pada bursa transfer kali ini. Yang mana prestasi gemilang yang dicapai musim ini dan materi bersama Blaugrana. Dikabarkan beberapa klub kaya di Liga Inggris yang tertarik oleh pemain berusia 25 tahun itu terus berhembus di jendela transfer.

Yang mana pemain asal Brasil itu mengatakan jika dirinya kagum dengan gaya permainan dari beberapa klub besar di Liga Inggris. Dan dia pun juga mengungkapkan keinginanya untuk dapat bekerjasama di bawah kepelatihan Jose Mourinho atau Pep Guardiola. Dimana kedua pelatih itu menjadi pelatih Manchetser United dan juga Manchester City.

“Liga Primer merupakan sebuah kompetisi yang sejak lama saya kagumi. Yang mana saya menyukai ciri kas dari permainan mereka, termasuk timnya. Siapa tahu di masa yang akan datang saya dapat bermain di salah satunya,” ucap neymar kepada media.